Tips peluang usaha anak muda

shares |

Welcome....

Yuppzz kali ini saya post about of tips peluang usaha yang pernah saya pikirkan hehe...
Tampa basa basi karna yang basa itu tidak kering dan basi itu bau. jadi kita mulai saja, oke sayang hahaa

1.card Upgrade 3 ke jaringan LTE/4G

Yupss... Kartu ini sempat viral serta terkenal lohh... sampai sekarang ini. sampai peminatnya sangat banyak dari yang muda sampai ke yang tua,. dan karna banyak nya peminat ini saya sampai mengamati dan sempat berifikir bahkan pernah mencoba menjualnya loh hehehe... yupzz dipasaran konter ini seharga 10k atau 10.000/unit. nah lalu saya mengecek ke toko sebelah hehe... dan woow... ternyata ada yang menjual 2.000 rupiah saja di sebuah toko online, nah pada saat itu saya memesan 10 buah dan lalu saya jual dengan harga 8.000 agar cepat laku haha... dan hasilnya lumayan lohh guys buat sekedar jajan kampus yang dimana saya beli 2.000x10= 20.000 lalu saya jual 8.000x10= 80.000 lalu saya jumlahkan 80.000 (hasiljualan) - 20.000(modal) = 60.000(keuntungan) lumayan bukan buat jajan kuaci sebulan hehe...

2, Gurita Hp


demam ojek online yang pernah melanda negri ini serta masalah pengemudi yang kesulitan menaruh hpnya.... lalu saya berpikir dan menemukan ini.memang peluang ini sudah umum bahkan sudah menurun peminat tapi itu kata siapa? buktinya masih ada kok dipasaran dan diburu ojol seperti saya haha... pokoknya jualan ini pasti dapat keuntungan nya... meski saya belom mencoba namun saya pernah diceritakan  bahwa pernah seorang pedagang mendapat keuntungan sampai ratusan ribu hanya menjual ihni.... so tunggu apalagi ayo sekarang berfikir bisnis atau peluang apa yang kamu ingini.... sekian dari saya. thanks jika salah mohon maaf...

BTW SAYA MENYEWAKAN ACTION CAMERA XIOMI YI ACTION YANG MINAT INVITE IG : @PAUL_RIZKY
kelas : ap201
BY; Rizky Paulus


Hasil CAmera Xiomi Action y1 nya 


Related Posts

0 comments:

Post a Comment