kuy puncak bogor

shares |

PANORAMA KEINDAHAN PUNCAK
-BOGOR-

PUNCAK BOGOR adalah salah satu tempat wisata yang sangat digemari bagi kaum remaja yang ingin melepas kesibukkan sekolahnya dengan mencari udara segar yang sering disebut dengan kaya kuy puncak yuk atau kurang piknik nih....


PUNCAK BOGOR yang terletak di daerah perbatasan kabupaten bogor dan kabupaten cianjur yang dimana puncak pass yaitu puncak yang tinggi, BERIKUT sedikit foto foto saya yang sedang berada diasana...



 1,ini adalah pemandangan dengan view kebun teh, yang diambil ol
eh kamera ponsel pribadi...





berikut ini adalah foto yang diambil oleh saya yang berada diatas puncak INILAH PEMANDANGAN YANG SAYA ABADIKAN DARI KAMERA PONSEL SAYA"HIDUP ITU TAK SEPERTI YANG ANDA PIKIRKAN, MAKA BERSENANG SENANGLAH SELAGI ANDA BISA" 
SEKIAN DARI SAYA DAN TERIMA KASIH :)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment